12 Desember 2012

Kumpulan Serial Number Untuk Segala Software

Sebagaimana kita ketahui bahwa suatu software atau yang biasa disebut juga dengan program, khusunya software-software yang professional, pasti mempunyai serial number untuk proses instalasi dan menjalankannya. Adakalanya kita kesulitan ketika kita menginstal suatu program, tapi kita tidak mengetahui dan tidak ada serial numbernya. Beberapa software atau program yang kita miliki ada yang tidak disertakan atau tidak diketahui serial numbernya. Dengan tidak adanya atau tidak diketahuinya serial number dari program tersebut, maka sudah barang tentu progam yang kita instal mungkin tidak dapat digunakan atau dijalankan, karena untuk menjalankannya akan meminta agar memasukan serial numbernya terlebih dahulu. 

Namun demikian, memang tidak semua software atau program yang kita instal itu tidak bisa digunakan tanpa serial number, karena software atau program yang meminta serial number untuk menjalankannya biasanya hanya software yang professional. Banyak juga program yang bisa dijalankan setelah kita instal meski tanpa memasukan serial number, dan biasanya software atau program ini adalah software yang free atau gratis. Ada juga software yang penggunaanya hanya untuk masa percobaan 30 hari masa trial setelahnya harus membeli serial numbernya untuk aktivasi.

Terkait dengan masalah pembelian serial number inilah, maka kesempatan ini saya akan share buat Anda solusi untuk memperoleh serial number suatu software tanpa harus membelinya. Bagi Anda yang memiliki software atau program yang tidak ada atau tidak diketahui serial numbernya, tapi Anda suka dan ingin menginstal program tersebut, silahkan mengunjungi link reviewnya di bawah ini. Di sana Anda akan mendapati pelbagai serial number suatu software yang mungkin Anda butuhkan secara gratis.

Link review serial number software, klik disini

Demikian, semoga bermanfaat....