11 Desember 2012

Menghapus Virus Autorun Dengan Autorun Deleter

Virus file Autorun.inf merupakan malware yang agak bandel dan sangat menjengkelkan. Virus ini sudah menyebar di dunia komputer dan sangat sulit untuk dihapus. Autorun.inf bisa menyerang di flashdisk, drive, memorycard, dan media penyimpanan yang lain. Pada beberapa antivirus memang bisa menghapus virus ini, namun pada beberapa yang lain tdak bisa menghapusnya.  Virus Autorun.inf ini biasanya ditemukan di direktori akar dari semua drive - sebagian besar dalam removable media - dan akan diaktifkan jika Anda membuka pen drive USB. Ketika file yang terinfeksi 'autorun.inf' diakses, menu shell dimodifikasi untuk mengeksekusi malware. 

Salah satu solusi untuk mengatasi agar komputer kita terbebas dari Virus autorun.inf ini adalah dengan menggunakan program Autorun Deleter. Autorun Deleter adalah sebuah program bebas yang dapat menonaktifkan dan menghapus virus autorun.inf. Jika Anda menemukan bahwa media removable terinfeksi virus autorun.inf, Anda tinggal menjalankan tool ini untuk menghapus file Autorun inf tersebut.

Software membasmi virus autorun.inf

Autorun deleter adalah sofware portable gratis yang dapat digunakan untuk menghapus virus file autorun.inf. Cara kerjanyapun sangat sederhana, buka program 'autorun deleter' dan klik pada gambar yang ada dalam lingkaran, dan tunggu sampai proses selesai. Setelah proses selesai, Anda akan diberitahu bahwa "Anda telah selesai". Untuk keluar dari aplikasi, klik "x" But om Adapun software ini dapat anda download di link yang sudah disediakan di bawah ini.


Semoga dengan bantuan software autorun deleter ini, bagi shobat yang mempunyai komputer atau flashdisk, memory card- nya terserang virus autorun.inf dapat dibasmi dengan tuntas.